TERTANGKAP... !! INILAH PEMBUNUH FEBY DI TOILET FMIPA UGM

Tags:


Pembunuh sadis Feby Kurnia, mahasiswi program studi Geofisika Universitas Gadjah Mada (UGM) di toilet kampus, dibekuk polisi, Selasa sore tadi.

"Iya benar sudah (ditangkap). Besok Rabu pagi pukul 9 akan disampaikan detailnya oleh Kapolda DIY," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Komisaris Besar Polisi Hudit Wahyudi melalui pesan pendek kepada Dream, Selasa 3 Mei 2016.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku berinisial EA bekerja sebagai petugas kebersihan kampus. Ia ditangkap saat hendak pulang ke rumahnya, Pleret, Bantul, Yogyakarta.

"Detail besok. Kita masih periksa pelaku," kata Hudit saat dikonfirmasi indentitas pelaku dan kronologi penangkap.

Pelaku saat ini tengah diperiksa intensif oleh penyidik untuk mengetahui motif melakukan pembunuhan. Diduga kuat pelaku sempat membalas pesan pendek ibu korban yang menanyakan keberadaan sang anak.

Kematian Feby Kurnia (19), mahasiswi Prodi Geofisika Univesitas Gadjah Mada (UGM) di toilet kampusnya masih misterius.

Sampai saat ini, Kepolisian Polda DIY masih menyelidiki kematian Feby Kurnia yang diduga korban pembunuhan. 

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk teman-teman Feby Kurnia.

Berikut ini kumpulan fakta tentang Feby Kurnia:
1. Feby Kurnia berasal dari Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Anak pertama dari 3 bersaudara ini adalah alumni SMAN 1 Batam dan masuk UGM pada 2015.
2. Feby mengambil program studi Geofisika Fakultas MIPA UGM.
3. Feby pamit kepada ibu kosnya di kawasan Mlati, Slemanm pada Kamis lalu. Namun tidak kunjung kembali. Ia dilaporkan hilang sehari kemudian.
5. Beberapa teman sekampus sempat mengubungi Feby Kurnia lewat SMS, tetapi tak direspons. 
6. Feby Kurnia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lantai 5 Fakultas MIPA UGM pada Senin petang kemarin.
7. Polisi memperkirakan, korban dibunuh sejak 3-4 hari sebelum jenazahnya ditemukan. Sebab, kondisi jenazah korban sudah rusak.
8. Tak hanya ponsel, motor milik Feby juga dilaporkan hilang.
9. Keluarga berharap penyebab kematian Feby segera terungkap. Rencananya, usai autopsi, jenazah akan langsung dibawa ke Batam.
10. CCTV di dekat lokasi ditemukannya jenazah Feby tidak berfungsi. Padahal CCTV bisa menjadi petunjuk penting bagi pengungkapan kasus ini. dream.co

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat