WOW MENGERIKAN..!! VIDEO : PESAWAT DISAMBAR PETIR DI LANGIT ARAB SAUDI

Tags:



Saat awan menggumpal di langit dan berubah menjadi hitam, kita tahu jika itu bisa menjadi pertanda turunnya hujan. Saat hujan turun, kita selalu melihat kilatan cahaya atau petir yang diiringi suara gemuruh yang menggelegar.


Petir sendiri membawa muatan listrik bertegangan sangat tinggi, sehingga apapaun yang ada di hadapannya akan hangus atau terbakar. Maka tidak heran, jika mereka yang terkena petir bisa dipastikan akan meninggal.

Tetapi bagaimana jadinya jika pesawat yang sedang terbang terkena petir? Mungkin akan sangat menakutkan bagi para penumpangnya. Tetapi video ini akan memberikan jawaban, bagaimana saat-saat pesawat tersambar petir.

Ini adalah saat yang mengejutkan, di mana sebuah pesawat terbang di atas langit Arab Saudi tampaknya disambar petir saat badai terjadi. Kejadian ini berlangsung di kota Hail.

Richard Taylor dari Aviasi Masyarakat Sipil mengatakan: "Sulit untuk mengatakan dari rekaman, tapi itu bisa saja sebuah pesawat. Pesawat sebenarnya dirancang untuk menahan efek dari sambaran petir dan kerusakan fisik yang begitu signifikan. Jadi pesawat tidak terpengaruh oleh petir."

Vidoe yang kemudian diunggah ke YouTube ini, telah ditonton lebih dari 140.000 kali dengan beragam komentar.

Tidak jelas pesawat milik maskapai apa yang tersambar petir, namun tidak ada korban luka dan jiwa yang dilaporkan.

Berikut videonya

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat